Hal yang paling membuat anak kecil ini berbinar-binar adalah jalan-jalan naik motor. Hehe, ya iyalah yaaa.. orang tua aja seneng, apalagi anak-anak yaa, seneng banget pastinya diajak jalan, apalagi motoran.

Beberapa bulan lalu, kalau melihat orang tuanya sedang berbenah dan bersiap pergi, Afif langsung minta buka pintu, sama sekali tidak sabar dan sangat takut jika tidak jadi pergi.. haha

Sekarang Alhamdulillah ia sudah mulai paham jika ingin pergi keluar itu ada persiapan, ada proses yang harus dijalani dan afif harus bersabar menunggu. Nah belakangan ini penhertiannya mulai bertambah, terlihat dari inisiatifnya membantu mempercepat proses persiapan, dengan cara mengambilkan sepatu papa, jilbab bunda, topinya sendiri, kaos kaki, atau barang apapun yang ia anggap terkait dengan proses persiapan. Masyaallah.. meskipun yang ia ambil dan bantu bukanlah sesuatu yang dibutuhkan, tapi kami sepakat untuk menghargai dan mengucapkan terimakasih atas segala inisiatif dan bantuannya. Semua yang ia lakukan itu berharga.

Akan tetapi ada sesuatu nih yang sulit diterima. Yaitu finishing dari segala bantuannya adalah dengan membawa galon kosong ke motor.. hhahaha.. kami.selalu tertawa melihat ini. Semua itu karena papanya selalu mengajaknya ngisi ulang aqua galon di toko depan komplek. Jadi mungkin dia kira setiap pergi itu harus bawa galon. Haha.. Afiiif oh afif.